cara memperbesar gambar fb di hp via opera mini

Diposting oleh fawzyoi pada 04:29, 30-Des-13

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb. Selamat hari libur sekolah, memang kalau libur gini ya saya nganggur, dari pada nganggur nulis - nulis sedikit ya semoga tulisan ini ada manfaatnya..!! Berikut akan saya bagikan cara ngezoom atau mempebesar gambar atau fato di fb via opera mini. 1. Buka dulu gambar fb yang akan kalian zoom / perbesar,dengan klik angka 1 pada keyboard hp kalian, dan hasilnya... [Baca selengkapnya]

lirik lagu cidro dan talineng asmoro

Diposting oleh fawzyoi pada 11:56, 28-Nov-13

malam yang dingin asiknya ngopi sambil dengerin ataupun karaokean tembang tembang campursari.. Ni cah cah,gos gos, arek arek yang suka dengan campursari ane posting dua lirik yang mungkin bisa di pasang di titipod gan lirik-campursari.zip untuk cara pasang lirik di titipod bisa cari di mbah gugel, semoga postingan ini bermanfaat amiin.. smile

persewaan villa pacet mojokerto

Diposting oleh fawzyoi pada 13:55, 14-Jan-13

ThumbnailAssalamualaikum... Lama tk brkunjung k rumah maya ternyata sepi sekali.. Hee Bagi yg ingin berlibur dan menikmati sejuknya alam Pacet Mojokerto Jawa Timur, kalian bisa menginap di villa ini.. Harga sewa weekend 1.700.000 rupiah.. Hari biasa 1.500.000 rupiah. fasilitas 6 kamar tidur,11 bad,2 sofa ,musholla,6 kamar mandi,2tv + soundsistem (karaoke),aula kapasitas 150 orang dewasa,free wifi, kolam renang, ruang santai... [Baca selengkapnya]

Orasi Bung Tomo

Diposting oleh fawzyoi pada 04:41, 08-Nov-12

Assalamualaiku.wr.wb. Met siang gan..Bangsa yang bersahaja adalah bangsa yang tak pernah melupakan sejrahnya .. Pada tanggal 10 Nopember nanti kita memperingati hari Pahlawan, hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, untuk mengingat masa masa bersejarah itu maka saya akan posting rekaman Orasi bung Tomo yang mampu bangkitkan semangat joeang bangsa Indonesia Khususnya para pejoeang dari Surabaya, dan karena... [Baca selengkapnya]